2 aplikasi dari google cocok buat youtuber

Assalamualaikum
Hai sahabat agus Prawito
Bagaimana kabar kalian semoga baik-baik aja, di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi bagi Kalian para YouTuber sejati.
Di kesempatan kali ini mungkin banyak orang yang sudah tau tentang apk ini tapi apk dari google ini sangat penting bagi para youtuber jangan anggap sepele apk ini, ok langsung aja simak baik-baik.

1. Pertama yaitu creator studio
creator studio

Apk ini sangat penting sekali sangat berguna sekali adapun fitur-fitur nya simak di bawah ini:

  1.  -melihat penayangan channel YouTube kalian secara detail.
  2. Melihat subscribe YouTube Kalian.
  3. Edit thumbnail video 
  4. Analitics channel YouTube
  5. Upload video

Dan masih banyak lagi fitur keren apk ini cocok banget buat kalian.

2. Kedua yaitu AdWords

adwords

Kegunaan apk ini yaitu bisa untuk:

  1. Saran keyword untuk tag YouTube yang lagi trend agar mendongkrak view dan subscribe channel Kalian
  2. Memberi analitis naik turun kinerja channel
  3. Dan masih banyak lagi.
Itu aja yang dapat saya sajikan kurang lebih saya mohon maaf atas kekurangannya karena saya manusia biasa dan sangat biasa tak luput dari kesalahan untuk itu saya mohon maaf sebesar besarnya

Note:artikel ini bedasarkan saya searching di google

Komentar

Artikel Terpilih

Dua gol lukaku jadikan belgia menang terhadap tunisia

Aplikasi edit untuk youtuber pemula

11 penyebab sholat batal