Dua gol lukaku jadikan belgia menang terhadap tunisia

Dua gol Romelu Lukaku dan satu gol Eden Hazard membuat hasil Piala Dunia 2018 antara Belgia in opposition to Tunisia pada Sabtu (23/06/2018) di babak pertama dalam skor sementara 2-1. Untuk Lukaku, penyokongnya tidak hanya membuatnya memburu skor teratas di Piala Dunia Rusia, tetapi juga menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak Belgia di kompetisi internasional.

Romelu Lukaku hingga babak pertama pertandingan Tunisia against Belgia telah mencetak empat gol di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo.

Jumlah ini, ditambah dengan dua gol yang dikemas Lukaku di Piala Eropa 2016, dan satu di Piala Dunia 2014, membuatnya entire tujuh gol yang dicetak untuk Belgia di kompetisi internasional melebihi rekor Jan Ceulemans (6 gol).

Menit kelima, Bahaya terburu-buru menyambut Dries Mertens dihentikan oleh Syam Ben Youssef tepat di garis penalti.

Wasit menunjuk titik putih meski para pemain Tunisia melakukan protes. Bahaya sendiri yang mengambil penalti ini.

Dengan dingin, petenis Belgia No. 10 menembak ke sudut gawang  Dingin, Nomor 10 Belgia ke sudut gawang Farouk Ben Mustapha, sementara penjaga gawang Tunisia meninggal. Ini adalah gol pertama Hazard di Piala Dunia, setelah di Brasil 2014 ia tampil lima kali, tetapi tanpa gol.

Tidak ada hak untuk memimpin gol Setan Merah kedua di menit ke-16. Umpan terobosan Mertens dipicu oleh Romelu Lukaku. Umpan silangnya ke sudut jauh gawang menyanyikan forward Manchester United mencetak tiga gol di Piala Dunia 2018. Ketika Tunisia muncul lagi terkoyak lagi, Wahbi Khazri menjadi inspirasi timnya.

Dia tendangan bebas dipimpin oleh Dylan Bronn ke Thibaut Courtois untuk skor 2 Perjuangan Afrika Pencak Silat untuk tetap hidup dalam pertarungan ini. Gol ini dibuat hanya 109 detik dari gol Lukaku. Namun, Dylan Bronn tidak bertahan lama.

Dia digantikan oleh Hamdi Nagguez setelah mendiskusikan masalah ini di lengan.
Tunisia masih tidak bisa menahan serangan Belgia, yang seperti banjir. Hingga setengah jam pertandingan, 9 tembakan dirilis Setan Merah.

Belgia masih mencetak satu gol lagi di akhir babak pertama setelah Romelu Lukaku menyelesaikan umpan Meunier untuk skor 3-1. Sebaliknya Tunisia dalam bahaya tersingkir dari Piala Dunia sebelumnya.



Posted via Blogaway Pro


Komentar

Artikel Terpilih

Aplikasi edit untuk youtuber pemula

11 penyebab sholat batal