Aplikasi edit untuk youtuber pemula


Aplikasi Edit Video untuk pemula Yourubers - Kembalilagi klik maina beri post megenai youtube. Jika Anda pengikut setia posting saya tentang youtube. Anda pasti tahu mengapa klik mania dan saya selalu memberi Anda pengetahuan baru tentang youtube.Buat yang belum mengetahuinya.

Jelas jawabannya sederhana. Karena youtube adalah media yang tidak ketinggalan jaman. Atau istilah itu tidak berakhir dengan cepat. Tidak seperti hiburan lain yang dengan cepat membuat bosen.Bahkan ke youtube ini eksuin akan mengalahkan televisi Ini karena penonton atau penonton Ya seperti kamu dan aku.

Tentunya sudah mulai bosan dengan acara televisi itu saja.kita ingin hiburan baru yang segar. Apa liburannya? Ya ini youtube.Namun kali ini saya akan memberikan pengetahuan baru yang sangat berguna bagi Anda yang ingin bekerja diyoutube.


Atau yang sering disebut sebagai orang yang ingin menjadi youtuber. Apa yang akan saya berikan? Ini adalah salah satu hal terpenting bagi pengguna YouTube. Ya terutama jika tidak aplikasi edit video. Bayangkan betapa pentingnya aplikasi pengeditan video? Jelas sangat penting bagi saya. Youtubers. Setiap hari akan meningkat.

Percaya atau tidak. 8 dari 10 orang yang menjadi remaja youtube akan memiliki keinginan untuk menjadi pengguna YouTube. Alasannya juga bermacammacam.Ada termotivasi youtuber idolanya sama. Biasanya youtuber yang suka motivasi ya itu sering membuat populasi anak-anak yang memiliki cita-cita menjadi youtuber bertambah.Ribet juga sih kalo semua pecinta youtube punya pikiran yang sama.

Itu menjadi youtuber. Karena jika semua orang di dunia ingin menjadi youtuber terus yang ingin menjadi petani, pedagang, pengemudi angkot, siapa? Akan lebih rumit jika semua ingin menjadi YouTube. Ini masih bukan masalah besar sob. Ya sebagian besar hidup mereka di dunia youtube dapat dihitung menggunakan jari lah.Walau banyak dari mereka yang sukses. Ada juga yang terkenal dan suka menggertak.

Huftt rumit tetapi kebanyakan dari mereka adalah mereka yang tidak cukup umur. Alias ​​masih anak-anak atau anak-anak. Ya, konten mereka juga jelas tidak semenarik mereka yang matang.

Tetapi saya tidak mengatakan bahwa pekerjaan anak laki-laki itu jelek ya. Ada beberapa pengguna YouTube yang masih anak-anak tetapi pengeditannya keren. Saya tidak tahu apakah dia mengedit sendiri apa yang ada di edit orang tua atau kegongnya yang sama. Saya tidak tahu.



Jadi karena banyak orang terinspirasi untuk menjadi youtuber. Banyak orang juga mulai belajar bagaimana menjadi seorang youtuber. Ini adalah kebodohan. Mengapa kebodohan? Karena mereka kebanyakan dididik jadi manja. Meski tidak semua pemula akan dimanjakan. Ada juga belajar sendiri semua pencarian serba cepat. Yang ini bisa diacungi jempol. Tidak semuanya keren. Itu tidak benar-benar keren.

Tetapi ini saya hargai dengan keinginan dan kegigihan anak-anak untuk menjadi seorang youtuber. Siapa yang ingin menjadi kamu, tetapi seorang pria. Satu kata untuk Anda STOP! Sebelum Anda masuk ke dunia youtube lebih baik Anda tidak harus menjadi YouTube. Karena mentalitas yang ada telah menjadi lemah mental.

Cukup sedikit bantuan. Jika ada orang di youtube maka saya akan bertanggung jawab. Tapi jangan sampai Anda tahu bahwa saya akan memberi Anda peringatan besar. Orang Indonesia dapat melakukan hal seperti itu. Tetapi tidak semua youtuber bersedia membantu Anda berkali-kali. Tentu saja tidak.


Kami sebagai seorang YouTuber juga punya kesibukan mereka sendiri. Kecuali Anda adalah tajir dan memilih menggunakan jasa rental untuk video editing. Nah kalau itu saya tidak bisa berkomentar lebih banyak. Karena hak mereka masing-masing. Pokoknya kaya sob gratis.

Masalah terbesarnya adalah pengguna pemula. Tetapi secara umum banyak pengguna YouTube adalah pemula atau mereka yang ingin menjadi bingung pengguna. Kenapa bingung? Ya bingung aja. Terutama mengenai aplikasi edit. Karena dengan pengalaman pribadi saya sebagai youtuber.
Banyak yang meminta aplikasi pengeditan video.
 "Video yang memakai bro ngedit apa?"
"Gunakan Laptop bro!"
"Terapkan saya maksud."
"Ohh Use Paint: v"
"& (! * @ & (* #% ^ (* & !!!!"
Tidak, dialog di atas adalah sebuah kebohongan, saya bukan orang yang pelit, ya bahkan jika saya mengatakannya dengan jelas mereka akan menjadi saingan atau saingan saya jika mereka memasuki bidang yang sama.
Tapi saya mah tidak pelit. Banyak kali saya tidak pelit Jika ada pertanyaan seperti itu saya langsung menjawab. Saya kira tuh orang memang ingin menjadi editor atau youtubers. tidak.Ini hanya satu pon. Menjadi editor tidak mudahKau tidak masalah. Tapi itu bukan editor. Jadi dalam posting ini konotasinya tidak hanya mencakup YouTube tetapi termasuk editor. Karena jika Anda menjadi pengguna YouTube Anda juga bertindak sebagai editor.Kecuali anda menggunakan cara youtubers yang malas. Jadi keuntungan menjadi youtubers ad alah anda menadapat ilmu lebih. Ya apalagi kalau bukan ilmu dalam video editing. Tapi masalah kembali lagi.
Apa saja edit edit ini sih? Rasa cat bisa tidak bisa digunakan untuk video editing? Ya jelas tidak bisa lah. Jadi kita langsung saja pergi. Aplikasi apa yang akan saya rekomendasikan untuk Anda? pada saya berikan adalah aplikasi pengeditan video yang sederhana dan mudah diedit. Jadi buat kamu yang bertanya. "Kenapa aplikasi apetasinya mudah alias?" “Iya itu untuk pemula. Cuma waktu saya casi aplikasi untuk pro. Yang di trauma terus tidak jadi goyoutuber. Ya tidak apa-apaan. Biar ngurangin saingan. Hehehe.

Jadi aplikasi editing video digunakan. Kita mulai dari yang mudah ya. Di sini memang mudah rata-rata. Jadi sama saja kalian yang tidak mengerti sama sekali dengan dunia editing. Tapi sebelum itu kita pergi dulu peralatan goto. Ya inilah alat yang harus Anda siapkan sebelum mengedit.

  1. Alat yang harus disiapkan dalam pengeditan.Data video Ini adalah isapan yang paling penting. Bayangkan editing video tidak menggunakan video. Ya saya bisa menggunakan foto. Tapi di sini kita akan membahas videonya. Jadi edit videonya di sini benar-benar full video bukan gambar ok.Jadi data video sangat penting. Anda dapat merekam HP. Jika Anda ingin lebih keren dapat membuat video dengan kamera. Kamera memiliki banyak jenis juga sehingga Anda tidak perlu takut dengan harga mahal. Karena jika Anda pandai memilih atau tawar-menawar maka nama kamera yang bagus bukanlah angan-angan. Setelah kamu menembak. Nah di sini yang perlu Anda ketahui. Jadi video yang Anda hasilkan biasanya memiliki format video yang berbeda. Format berbeda dari video ini jelas akan memberikan kendala jika aplikasi edit video Anda tidak dapat menerima format video tersebut.Hal yang perlu Anda lakukan jika itu terjadi seperti itu. Anda harus mengubah videonya. Hal ini dapat Anda lakukan dengan mengonversi video Anda dengan aplikasi yang sudah tersedia. Format video yang saya sarankan adalah mp4. Karena mp4 cukup bagus dan format yang satu ini mudah diterima dengan mengedit aplikasi. Jadi Anda tidak perlu lelah lelah untuk mengonversi video Anda. Lebih baik jika Anda mengaturnya di kamera secara langsung
  2. Pc atau laptop Untuk ngedit paling nyaman menggunakan pc. Tetapi pcnya harus memenuhi keriteria dalam editing ya. Untuk laptop bisa juga sih. Tetapi juga harus memiliki spesifikasi yang tinggi dan juga jika Anda mengedit dalam bahaya laptop. Mengapa bahaya? Karena jika Anda mengedit kinerja laptop laptop jelas akan mengalami suatu keharusan. Apalagi jika laptop Anda tidak memadai. Ini bisa memicu laptop Anda menjadi panas. Jika laptop Anda terlalu panas. Ini akan merusak perangkat dari laptop Anda sendiri. Bahaya juga bukan? Karena pengalaman saya. Saya biasa menyunting laptop lama dan boom hang out sob.
  3. Ini yang paling penting .... Apa yang harus disiapkan hari ini? Itu sangat sangat penting. Itu adalah CAMILAN! Ya baik. Bisa dengan secangkir kopi atau teh. Dengan camilan kecil dari indo * aret atau al * amart. Jangan lupakan rokok untuk Anda yang merokok. Jika tidak, maka tidak. Makanan ringan sangat membantu Anda jika semua dalam menyempurnakan video. Untuk yang suka lewati. Segera kami masuk ke aplikasi.

Aplikasi edit video youtube paling mudah.


1. Windows Movie maker

Banyak editor yang bisa dikatakan pro meremehkan aplikasi edit video yang satu ini. Hal ini yang membuat para pemula tersesat dan mencoba ke aplikasi Pro. Alhasil mereka bingung dan nggak ngerti cara mengoperasikannya.Ini yang menjadi sebuah kegagalan. Karena untuk mereka yang ingin belajar ngedit jangan langsung mencoba aplikasi edit video yang Pro. Coba dengan aplikasi yang easy alias level mudah.Karena jika kalian belajar apapun itu ibarat anak kecil yang mencoba berjalan. Jika mereka masih merangkak apakah mereka bisa langsung berjalan? Jelas tidak. Mereka harus mengalami proses untuk bisa berlari. Ini sama hal nya jika kalian ingin belajar editing.Jadi untuk aplikasi edit video ini kalian tinggal cari. Karena ini aplikasi editing yang cukup mudah untuk ditemukan. Jadi kalian tidak perlu terlalu ribet mencariaplikasi yang satu ini.

2. Wondershare


Ada yang sudah pernah dengar aplikasi edit video yangsatu ini? Dengan fitur yang lebih tinggi dari windows movie maker membuat aplikasi ini menjadi lebih keren.Bukan berarti windows movie maker ini buruk. Jelas tidak. Karena didalam aplikasi editing sendiri memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jika semuanya bagus maka persaingan akan menjadi semangkin ketat.Menurut pengalaman pribadi saya dalam memakai aplikasi editing ini. Ya menurut saya aplikasi ini lumayan bagus. Dibilang bagus banget juga nggak. Dibilang jelek juga tidak.

Hal yang menurut saya menjadi sebuah kelemahan adalah performancenya yang cukup lambat. Saya tidaktahu ini karena laptop saya apa karena aplikasinya memang berat.Karena jika saya bandingkan dengan aplikasi edit videolainnya jelas berbeda. Bahkan jika saya menggunakan aplikasi yang bisa dikatakan Pro ya juga tidak seberat menggunakan wondershare ini.

Namun saya tetap merekomendasikan aplikasi edit ini kepada sobat klik mania semua. Karena sama seperti windows movie maker. Aplikasi ini juga sama sih cara pemakaiannya.Hanya kalian memberikan video saja. bisa ditambah musik. Namun kebelihan disini kalian bisa mengatur ukuran layar. Jadi didalam layar bisa kalian masukkan seperti pembatas untuk membuat film.Jadi kesimpulannya aplikasi edit video ini bisa kalian gunakan untuk mengedit film.

Jadi tidak perlu mecari aplikasi yang berat banget untuk mengedit video kalian. Walaupun wondershare termasuk aplikasi yang berat.Ohh iya didalam wondershare juga terdapat opening intro. Jadi ini berfungsi untuk video depan project kalian. Video seperti ini sering disebut sebagai video bamper. Ya sebagai intro gitu deh.Ini juga menjadi nilai plus tersendiri untuk aplikasi wondershare.

Untuk download aplikasi edit video ini juga tidak susah. Karena aplikasi ini sudah tersebar luas digoogle. Namun jangan menyakalakan aplikasi ini jika kalian menggunakan aplikasi crack.Karena jika kalian menyalakan internet. Aplikasi ini akan terdeteksi ilegal sehingga kalian harus crack lagi.

3. Sony Vegas ProLah kak.


Kok ini malah dikasi aplikasi editing pro? Sayakan masih pemula. Bagaimana saya bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Apa saya mesti terbang menemui sung go kong

Tidak! Jangan terlalu berlebihan nak.Karena aplikasi sony vegas pro ini tidak seseram yang kalian bayangkan. Walaupun ini sudah berbasis Pro. Namun sebenarnya untuk mengaplikasikannya tidaklah sesulit aplikasi Pro yang sebenarnya.Kenapa aplikasi ini dikatakan Pro? Karena fiturnya yang lumayan kompleks. Untuk beberapa versi mungkin akan mengalami ketertinggalan terurama dibagain effect.

Jadi kalian harus mencari eksternalnya.Disarankan untuk mendownload versi terbarunya yaitu sony vegas Pro 13. Bayak kok. Tapi saya tidak tahu jelasnya apakah aplikasi edit video ini sudah tersedia untuk windows 32 bit. Karena yang dipakai teman sayauntuk saat ini adalah sony vegas 13 untuk 64 bit.Sedangkan saya sendiri dalam editing juga menggunakan aplikasi sony vegas. Namun dalam kadar versi yang bawah. Saya menggunakan sony vegas 10.

Bisa dibilang sony vegas 10 lebih ringan dan tidak ribet.Untuk cara penggunaan jelas sama dengan aplikasi edit video yang lainnya. Namun ini bisa saya rekomendasikan sebagai aplikasi editing yang dapat kalian gunakan dalam mengedit sebuah film.Karena didalam aplikasi edit ini sudah ada color grading yang bisa dibilang bagus tidak hanya itu di dalam sony vegas ini juga ada beberapa efek yang mengsupport kalian dalam memperbaik kualitas video.

Jika kalian tidak mau setengah setengah dalam belajar editing ini bisa kalian pakai sebagai alternatif pembelajaran. Daripada nanggung mendingan menggunakan aplikasi semi pro seperti sony vegas ini.

Mengedit adalah bagian hidup dari youtubersSo..semoga Anda menjadi mengerti dan mendapatkan pencerahan dalam mencari aplikasi edit video. Karena untuk menjawab pertanyaan mereka satu persatu membutuhkan banyak waktu. Jadi semoga dengan posting ini Anda dapat memahami dan semoga rekomendasi aplikasi yang saya berikan dapat mencocokkan Anda.

Ingatlah untuk belajar mengedit juga perlu proses. Bisa dikatakan suntingan saya masih tingkat pemula. Saya masih harus banyak belajar menjadi seorang profesional. Tetapi saya tetap berpegang pada proses itu. Karena semuanya membutuhkan proses teman, tidak ada yang instan. Rajin telusuri pencarian referensi video youtube. Ini juga penting untuk Anda. Jadi Anda bisa mendapatkan konsep terbaik. Keunggulan lainnya Anda bisa mengikuti perkembangan zaman alias model yang diedit yang sangat dikembangkan dari tahun ke tahun.



Komentar

Artikel Terpilih

Dua gol lukaku jadikan belgia menang terhadap tunisia

11 penyebab sholat batal